Laman

Rabu, 09 November 2011

Tiffany Fame Musical debut


Akhirnya pada 7 November 2011 Tiffany menampilkan sebagai Carmen Diaz di Fame Musical, debutnya di Seoul Dongsoong Art Centre telah menarik perhatian televisi Korea dan media cetak. Disana juga terdapat Eunhyuk Super Junior (yang bermain Tyrone Jackson)

Saat diwawancarai Tiffany mengatakan :

"Saya latihan selama 12 sore sampai tengah malam. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya, bahkan selama latihan untuk Girls' Generation. Saya menikmati melakukan keduanya dan itu sangat berarti bagi saya, tidak terfikir bagi saya untuk memilih salah satunya. I’ve always liked ’Fame’ saya sedih karena tidak bisa berlatih banyak karena kesibukan jadwal, jika saya punya waktu lebih saya bisa berbuat lebih baik. Namun, saya meningkat banyak dalam waktu singkat dengan bantuan dari banyak orang.. Karena aku kurang dalam banyak hal, aku bersandar pada upaya saya dalam menyanyi, menari, semuanya."



Source :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar