Laman

Jumat, 13 Januari 2012

The Girls Win Both The Digital Bonsang and Daesang Awards At The 26th Golden Disk Awards Ceremony


Sejarah dibuat hari ini di 26th Golden Disk Awards yang diadakan di Kyocera Dome di Osaka, Jepang.  26th Golden Disk Awards diadakan selama 2 hari di Osaka, Jepang kali ini. Untuk hari 1Super Juniormemenangkan 4 penghargaan utama (MSN Jepang Award, Penghargaan Popularitas, Bonsang Penghargaan dan kehormatan tertinggi, Daesang Award untuk penjualan album fisik).  

Pada hari ke-2 ajang bergengsi ini, di sekitar 08:40 (waktu Jepang),  Girls 'Generation dipanggil ke atas panggung untuk menerima 1 dari 2 penghargaan bahwa mereka menang malam ini, Award Bonsang Digital untuk mereka 2011 Korea tunggal, "The Boys". Seperti biasa, 9 wanita dengan cepat mengucapkan terima kasih kepada fans mereka (SONEs) untuk menang bergengsi.  

Pada catatan pribadi, Taeyeonmengatakan: "SONEs memberi kami begitu banyak cinta dan dukungan. Ketika menjadi sulit dan melelahkan, kami berterima kasih untuk cinta tanpa syarat ".

Sekitar 90 menit kemudian, panggilan 2 dibuat untuk wanita cantik dan berbakat dari SNSD muncul di panggung lagi, kali ini untuk menerima Penghargaan Daesang Digital, membuat mereka 1 kelompok gadis untuk memenangkan 3 penghargaan Daesang.

Girls Generation memenangkan penghargaan Daesang digital pertama mereka di tahun 2009. Ini diikuti oleh mereka memenangkan penghargaan Daesang Disk tahun depan (2010). Sekarang, dengan memenangkan penghargaan Daesang 2011 Digital, Girls Generation telah membentuk catatan dengan menjadi kelompok gadis satu-satunya yang sejauh ini  memenangkan sejumlah penghargaan Daesang berturut-turut !!
 
Mengingat bahwa Tiffany ketinggalan upacara (2010) penghargaan sebelumnya tahun, karena cedera lutut berkelanjutan selama promosi "Hoot", menang tahun ini adalah tambahan manis karena sekarang semua 9 anggota benar-benar dapat mengambil dari sukacita memenangkan penghargaan ini Daesang bersama-sama


Source :

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar