Laman

Senin, 26 September 2011

Girls 'Generation Release Full Album Ketiga "The Boys" pada 5 Oktober





Girls 'Generation akan membuat comeback mereka pada 5 Oktober.

Girls 'Generation akan merilis single ketiga judul album resmi mereka "The Boys" pada 4 Oktober. Album penuh itu sendiri akan dirilis di iTunes di Korea, serta negara Asia lainnya, Eropa, dan Amerika, pada saat yang sama pada 5 Oktober.

Girls 'Generation telah tumbuh sebagai sebuah kelompok gadis yang keuntungan perhatian, tidak hanya di Asia, tetapi di seluruh dunia, mereka telah merencanakan pas "seluruh dunia" konsep. Mereka berencana mengungkapkan kedua versi Korea dan Inggris dari 'The Boys ", untuk kedua lagu dan video musik.

"Boys" ditulis dan disusun / diatur oleh Teddy Riley, yang produser Michael Jackson, serta pendiri "Swing Jack Baru" dan anggota Jalan Hitam pada 1990-an. Dia saat ini dikenal sebagai salah satu produsen terbaik di seluruh dunia, dan telah mengumpulkan lebih banyak perhatian setelah menjadi dikenal ia bekerja dengan Girls 'Generation.

Dimulai dengan Taeyeon pada 26 September, gambar teaser akan dirilis dalam rangka. Hal ini diperkirakan bahwa antisipasi di kalangan penggemar akan tumbuh mengenai single baru dan kinerja mereka.

Translated by: chayeon@chameriicha.blogspot
Edited by: chayeon@chameriicha.blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar