Laman

Selasa, 20 September 2011

I want cute puppy

Tadi waktu aku dan Tommy mo beli makan, Tommy ngajak aku ke tempat penjualan anjing di belakang kampus, disitu ada 2 orang mas-mas yang sedang menunggu pembeli datang untuk membeli anjing atau hanya melihat-lihat saja, waktu aku tanya kenapa kita kesini, ternyata temen Tommy ada yang mo beli anjing trus Tommy minta nomor mas-mas tadi untuk diberikan kepada temennya yang berniat membeli anjing, waktu itu ketika Tommy sedang berbicara sama mas-mas penjualnya, aku asik ngeliatin anjing yang ada di kandang, anjingnya kecil, lucu sekali >3< trus aku denger masnya bilang namanya "Tom" haaa ?? Tom ?? hehe ternyata aku salah denger, masa namanya sama kaya Tommy pacarku hahaha :D Tommy langsung "Oiii .... "Pom" bukan "Tom" =='
Gag peduli ah namanya apa, pokoknya aku suka anjing ini, tadi coba browsing trus nemu foto anjing ini "Pom"



Duh ... aku pengen banget, tapi Tommy gag setuju kita pelihara Pom, sebenarnya dia mau tapi ribet soalnya Tommy lagi Kerja Praktek trus aku sibuk kuliah, kalo ditinggal ntar pom gag ada yang jaga =='
Yah buyar sudah harapanku, eh Tommy bilang belinya kalo udah lulus kuliah aja =='
Parah ... Parah ...

Untuk mengobati rasa kecewa aku browsing-browsing dech ngumpulin foto Pom, eh nemu anjing yang lebih cute lagi !! Kyaaaa >3<

Ini nich, cekidot !!

Shih Tzu

Maltese
Bichon Frise

aduh lucunya >3<
ini anjing yang terakhir agak mirip ama anjing yang diatasnya ya ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar