Laman

Rabu, 08 Februari 2012

Harry Potter Akhirnya Bertemu Pertandingan-Nya!


Apa?! Maksudmu Harry Potter yang besar akhirnya telah "dikalahkan" oleh sumber yang lebih besar dari sihir dari apa yang dia miliki, yang "Terpilih" besar dari pengetahuan;)! Yah, tentu saja, jika itu adalah tidak lain dari "Power of 9" dari Soshi: lol:!

Daniel Radcliffe, "Harry Potter" ketenaran baru-baru ini diperkenalkan dengan pesona favorit kami 9 malaikat duniawi oleh seorang anggota awak Korea, yang memberinya salinan "Mr Taksi "Album dikemas ulang, selama pemutaran perdana film" Woman In Black ", di mana ia memiliki peran utama.

Karena belum pernah mendengar tentang Girls sebelumnya, apalagi mendengarkan setiap musik K-Pop, ia tetap berterima kasih kepada si pemberi dan terus meneliti CD hati-hati.

Seperti yang diharapkan, pesona favorit kami "mata tersenyum" wanita menarik perhatiannya segera dan Daniel melanjutkan untuk memilih Tiffany anggota tercantik dari Girls 'Generation.
Namun, pada pemeriksaan lebih lanjut, dia berpendapat Taeyeon yang terlihat sama seperti indah, tanpa sadar membuatnya menjadi pengirim Taeny: D.

Daniel Radcliffe kemudian menyatakan bahwa ia ingin tahu lebih banyak tentang fenomena K-Pop disebut "Girls 'Generation" yang saat ini mengambil musik dunia oleh badai.

Semua ini terungkap pada episode televisi terbaru dari "ABC LIVE! dengan Kelly "

Nah, "Mr Potter ", Anda mungkin telah mengalahkan Voldemort dan para Pelahap Mautnya di" Harry Potter "seri, tapi tampaknya anda telah bertemu anda sesuai yang di sini, karena tidak ada yang dapat bertahan melawan pesona Soshi itu" Power of 9 ": lol: !

Apakah Anda percaya bahwa mereka bahkan berhasil membuatnya berbicara beberapa Korea, tersebut adalah pengaruh mereka pada semua yang datang dalam kontak dengan mereka (lihat video di bawah). Kekuatan dari 9 wanita untuk mengubah siapapun menjadi Sone adalah benar-benar menakjubkan memang. SNSD Jjang!



Source :

1 komentar:

  1. I read a great deal of blog entries and I never knew about a point this way. It is exceptionally fascinating. Continuously continue sharing such astonishing posts. You have arranged this article including all the important substance. best essay writing service to get the master authors.

    BalasHapus